NaturoTherapy untuk Penanganan Gagal Ginjal

Perbedaan Pengobatan Allopathic & NaturoTherapy

Allopathic Treatment (Medis Konvensional) :

1)      Untuk memperpanjang hidup, harus melakukan pengobatan dalam jangka waktu yang sangat panjang (terus menerus seumur hidup).

2)      Ginjal yang sudah rusak tidak dapat di obati lewat pengobatan allopathy. Obat modern berusaha agar racun atau sampah pembuangan metabolisme tubuh bisa keluar melalui proses dialisa secara buatan ataupun dengan mentransplantasi  Ginjal dan secara simultan memaksa proses diuresis dengan bantuan obat-obatan yang bisa membawa kerusakan pada sel-sel renal di Ginjal yang masih sehat.

3)      Proses dialisa/cuci darah tidak bisa dihentikan begitu pasien memulainya dari pertama kali. Dengan berjalannya waktu, prosedur ini  harus menjadi lebih sering dilakukan. Bahkan tidak pernah dibayangkan bahwa prosedur ini bisa diperlambat waktunya (jumlah gap hari untuk dialisa selanjutnya) sehingga mereka menganjurkan para pasien mereka untuk datang cuci darah lebih sering. 

4)      Tidak ada tindakan pengobatan untuk Gagal Ginjal Kronik di pengobatan medis konvensional. Transplantasi Ginjal dan Cuci Darah tidak mengobati gagal ginjal, hanya menjaga nyawa seseorang dengan menggantikan fungsi penting dari ginjal.

5)       Persentase  Penolakan Ginjal Baru yang ditransplantasi ke tubuh sangat tinggi .

6)      Di system medis konvensional, pasien menghabiskan uang hanya untuk obat-obatan juga proses dialisa, yang tidak bisa mereaktifasi ginjalnya kembali.

7)      Dalam kasus pasien transplantasi ginjal, hubungan penyakit Diabetes Militus dan Hipertensi  menjadi lebih kompleks  dan harus melakukan pengobatan penuh.

8)      Dalam system Allopathic, kerusakan adalah proses yang kontinyu, bisa di perlambat sampai batas tertentu namun tidak bisa dihentikan.

9)      Pada  system Allopathic tidak bisa merawat dengan tepat kista/tumor pada ginjal, sehingga ginjal yg terkena kista harus selalu diangkat.

10)      Dokter dan pasien selalu diresahkan dengan kimia tubuh (sodium, potassium, kalsium, fosfor,dll) atau komplikasi bisa terjadi, walaupun sudah berusaha pun, gejala yang berkaitan dengan ketidakseimbangan elektolit bisa terjadi tiap hari.

NaturoTherapy Treatment (Medis Innovatif Modern) :

1)      Pengobatan NaturoTherapy bisa dihentikan setelah 1-2 tahun tergantung penyebab penyakit pasien. 

2)      Walau pengobatan NaturoTherapy tidak bisa menggantikan proses dialisa pada bulan-bulan pertama, namun bisa mereaktifasi ginjal dan meregenerasi organ yg rusak, sebagaimana telah dibuktikan pada kasus-kasus yg pernah ditangani sebelumnya  yaitu sel tubuh yg rusak karena penyakit diabetes atau jantung mengalami regenerasi  dengan munculnya sel-sel baru yg sehat.

3)      Pasien Ginjal segera merasakan perbaikan begitu ia memulai melakukan perawatan NaturoTherapy dibulan-bulan awal.  Ini membantu pasien memundurkan jadwal cuci darahnya. Itulah penyebab mengapa para ahli Naturopathy menyarankan pasien mereka untuk meningkatkan jumlah hari penundaan proses cuci darah.

4)      Namun, NaturoTherapy menstimulasi system immune penderita untuk menampilkan fungsi-fungsi normal organ tubuhnya (regenerasi sel) Dalam hal ini, Ginjal yang rusak juga fungsi organ-organ tubuh lainnya mulai meningkat.

5)      Jika pasien memulai perawatan NaturoTherapy, ini akan meminimalisir persentase penolakan Ginjal Baru (bagi yang transplantasi).

6)      Di pengobatan NaturoTherapy, pasien  diberikan obat yang paling penting, ke organ yang bermasalah. Bukan sekedar mengatasi gejala yang timbul.

7)      Namun pengobatan NaturoTherapy tidak hanya memperbaiki kerusakan ginjal namun secara simultan membantu tingkat kadar gula darah dan tekanan darah ke level normal.

8)      Obat NaturoTherapy yang dipilih secara tepat dapat menghentikan kerusakan lebih lanjut organ yang sakit tanpa penundaan, dan pengobatan lebih lanjut bisa meregenerasi  jaringan yang rusak.

9)      Peluang untuk mengobati Ginjal Poliskistik tanpa harus melakukan operasi pengangkatan ginjal, lebih besar. ( Bisa dicegah atau disinergikan dengan medis konvensional).

10)      Sekali pasien merasa perbaikan imunitas dalam tubuhnya, (yang bisa dirasakan di bulan-bulan  awal terapi) semua fungsi organ tubuh pun akan meningkat, dan kimia tubuh akan menjadi normal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s