Agar Gagal Ginjal Tidak Semakin Parah

Dari Pengalaman dan Pengamatan Para Senior Doctors di berbagai belahan dunia, Kerusakan lebih lanjut dari Gagal Ginjal bisa dicegah, dihentikan bahkan bisa terjadi pemulihan bagi sel-sel Ginjal yang ”terserang”. Dan hal ini sudah dibuktikan oleh sebagian besar pasien pendampingan Naturo Therapy yang rata-rata mengalami perbaikan fisik/stamina, gejala-gejala yg menyertai Gagal Ginjal hingga perbaikan dari hasil lab mereka.

Dari:bu linxx kdiri
01/04/2011  17:52
Mb ni obat dah kami minumkan
Puji Tuhan 2 hr stlh itu kesehatan
Bpk mulai membaik. Tidak ceguken
Tidak mual dan tidak lemes lagi.
Bapak sdh 72 th. 1 minggu lagi akan
Cek up kreatin.

Laporan berikutnya:

Dari:bu linxx kdiri
16/04/2011  18:12
Kadar creatin nya turun dr 5,6
menjadi 4,6 . obat juga dah di
kurangi dosisnya.

Dan,

Dari:bu linxx kdiri
20/04/2011  10:20
Mb hsl lab terakhir tgl 18 Apr
UREUM 76,2 CREATININ 2,4 URIC ACID jadi
8,0. KONDISI SDH MULAI SEGAR. HNYA SUKA 
NGANTUK.

Satu testimony diatas menunjukkan perbaikan pada pasien GG Diabetes, Hipertensi, Asam Urat dan ada keluhan di Jantungnya juga.

Jadi, kunci agar Gagal Ginjal tidak semakin parah adalah:

  • Jangan menunda-nunda Pengobatan.

 Pengobatan Medis di RS adalah salah satu tindakan preventif dari Koma bahkan Meninggal.  Sedang Pengobatan dengan Naturo Therapeutics dimaksudkan untuk mencegah terjadinya penimbunan racun lebih banyak dan memperbaiki sistem urinary dan reaktifasi sel-sel baru. Keduanya bekerja bersinergi agar Gagal Ginjal tidak semakin parah.

  • Hindari Buah-buahan untuk sementara waktu

Karena sebagian besar buah-buahan justru memperberat gejala dan ada yang membuat pasien bisa kesulitan bernafas.

  • Hindari makanan dengan bumbu yang tajam

Pasien Gagal Ginjal perlu memilih makanan yang aman bagi mereka. Menu makanan pasien GG juga bisa didapatkan dari dokter gizi. Kami pun memberi list menu yang boleh dan tidak boleh bagi pasien Naturo Therapy, sehingga perbaikannya bisa lebih cepat.

  • Konsultasi teratur dengan Dokter di RS dan Dokter Pendampingan

Konsultasi secara berkala akan memudahkan Dokter dan Keluarga Pasien mengontrol kemajuan atau kemunduran dari pasien. Keluarga Pasien jangan ragu bertanya pada dokter mereka masing-masing bila pasien akan diberi prosedure/tindakan medis apapun, agar tidak terjadi kesalahan atau mencegah penanganan yang kurang hati-hati dari petugas medis. Bagaimanapun Pencegahan selalu lebih berharga sebelum terlambat.   

 

 

 

 

2 responses to “Agar Gagal Ginjal Tidak Semakin Parah

  1. Sebagai contoh Pasien mungkin perlu melakukan diet penurunan intake sodium kalium protein dan cairan. Dalam beberapa kasus serius Pasien akan disarankan atau diberikan tindakan pencucian darah Haemodialisa dialysis .

Tinggalkan komentar